Rekomendasi Terbaik

Monday, December 16, 2019

Admin Sales Ballwindo Roof Ventilator

  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Mego Express bergerak dibidang jasa pengiriman barang impor. Tanggung Jawab Pekerjaan : – Melakukan administasi kantor pada umumnya – Mengirimkan penawaran harga kepada customer – Menerima panggilan masuk customer (kantor/hp) Syarat Pengalaman : Fresh graduate diperbolehkan Keahlian : – Menguasai microsft office (word, excel) – Menguasai komputer dan printer – Dapat berkomunikasi dengan baik – Dapat menghandle customer dengan baik, sopan – Dapat berhitung dengan baik Kualifikasi : – Wanita (max 30 tahun) – Minim pendidikan SMA/SLTA/SMK (fresh graduate) – Jujur, ulet, mau belajar, disiplin – Mengikuti peraturan SOP dengan baik – Dapat bekerja dengan team CV dapat diemailkan ke : megoexpress@gmail.com Waktu Bekerja : Senin – Sabtu
Share:

Facebook